Sodara Doraemo_n

Juni 4, 2008 pukul 3:47 pm | Ditulis dalam Nyantai-Rohah | 1 Komentar

pada suatu hari yang amat panas sekali, karena terik matahari di siang itu, ketika itu aku dah mo mejmken mata…

tiba2 temenku datang, dari mana?? yah dari luar ruangan githu….trus aku ga jadi mejamken mata, coz dia ajak aku tuk bincang2, waktu itu kita berempat, biasa…lah….ada uchin tsubasi, boyat beKaeS, dan Ariska 125( bukan karisma 125, lageee…)

kemudian dengan tanpa diduga -duga dan gadu-gadu lan dagadu….

ada sesuatu bersuara……eng ing eng…..yah aq kira pembaca udah pada paham semua , zaman gini yah itu suara hpe berdering…..kata temenku

aRiska: hey…nich aku punya tebakan….

uchin tsubasi yang dari tadi tuh hanya diem seribu kata2, anditurut andil dan angkat sendok…eh bukan sendok , bicara maksude…

Uchin: opo tho opo tho????

si BoYat, ga mau ktinggalan……lalu angkat kaki, eh ko ga sopan sich…..

BoyAt: madza ma…????? (apaan ma…?????)

aq yang tadinya mo Tidur ga jadi tidur dah…

Aq: eh palingan eSeMeS kayak yang dulu itu, ya khan????

pasalnya, dulu itu tuch die juga dapet sms gini nich.:

Ya Allah, ampunilah hambaMu yang membaca eSeMeS/ Surat Model Saiki ini.(karena pa?)

karena dia lebih suka membaca  EsemeS daripada membaca ayat2 Mu….

ha3x……….

tapi yang ini lain loh….

aRiska: kamu tau enem sodara nya doraemon????

doraemon yg biasane kita lihat, eh aq ga liat loh (ceille…) di tipi itu loh….

uchin jawab: nobita, sisuka,…

eh boyat ga mau ktinggalan…

boyat: si…si…si…, siapa yah yang lain????….

ariska: salah semua……aaaa……

yo wes kerjaan kita semua..he3x….

NB dan juga sebutin tipikal mereka okay frends…

sodara ada yang tahu silakan kirim jawabanmu..aku tunggu dengan senang hatii….

sekian sekilas info

wassalamu’alaikum wr wb

salam lucu….wak3x…heb…

salam juga buat sodara3x ku (he he) di kampus Uns fa. kimia…

salam persahabatan, assalamu’alaikum

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Enam saudara doraemon beserta typikalnya……
    1. DORARUH,,,
    itu saudara doraemon yang buta
    2.DORAISO
    itu saudara doraemon yang agak lemot2 n gak nyambung gitu lah…
    3.DORASEHAT
    itz,, yang sakit-sakitan
    4.DORABALI
    yang suka melarikan diri,, pergi dari rumah tanpa pesan,,hehe
    5.DORAISIN
    itu saudara deket doraemon, yang gak punya malu,, kepedean
    6. DORAWARAZ
    Lha kalau ini kayak temen2e akhi, yang kurang kerjaan ngasi pertanyaan kaya ginian… Siang bolong pula…
    ( just kidding)
    bener kan?????? It’z right????
    hadiahnya apa nie????? Biasanya kan kalau jawab tebakan n bener, ada hadiahnya tuh,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: