…sambungan Syari’at Islam for Umat

Agustus 16, 2008 pukul 10:51 pm | Ditulis dalam Majlis Ilmu | 1 Komentar

bismillah…walhamdulillah…

nih sambungan yang tadi pagi…coz ana nulis coretan ini jam 22 lebihnya 10 menit (10malem) in my inspiration room…

ilmu yang ana dapet selain itu, menurut pengalaman bliau (KH abu faqih) ktika mendengar ada beberapa wakil rakyat yang ngakunya Islam tapi ko ga setuju ma diberlakukannya syari’at Islam di bumi Indonesia pertiwi ini??? dalam suatu rapat masalah dimasukkannya kembali Piagam Jakarta dalam UUD 45…

Bliau langsung datengi tuh wakil rakyat bersama ikhwan yang lain tuk klarifikasi, apa benar dia tlah menyatakan hal tersebut??? ia jawab betul. Kh. Abu Faqih balik bertanya: trus apa alasan anda menolak diberlakukannya syari’at Islam??? wakil rakyat itu menjawab begini: saya sangat mendukung syari’at Islam bahkan saya di barisan terdepan dari pendukung2 yang lain, syari’at Islam itu aturan yang sangat mulia, sangat sempurna, de el el…maka dari itu ga usah (ga perlu) kita tuk ngutak atik tuh aturan…(diterapkan tuk aturan negara gitu maksudna)…

kontan rombongan KH abu faqih bertanya2 dalam hati…ini kita yang bodoh ato dia yang bodoh???katanya aturan Islam itu aturan terbaik, trus kenapa ko malah ga mau memakainya, memberlakukannya, menerapkannya dalam mengatur rakyat???coba BAYANGKAN!!!kebayang ga???

menurut logika ana, klo itu aturan sebaik2 aturan yah sejatinya aturan itu yang diterapkan bukannya kita malah pake aturan bikinan manusia!!! Berabe ntar jadinya klo manusia DIATUR DENGAN ATURAN BIKINAN MANUSIA ITU SENDIRI, blum lagi manusia yang buat itu adalah orang yang dikenal HAUS UANG, JABATAN de el el…yang sifatnya duniawi.

Seharusnya, manusia memakai aturan Allah, kerana Dialah yang menciptakan kita dan juga Dialah yang paling MENGERTI keadaan manusia…lagian aturan Allah ga ada ceritanya ko direvisi ulang ato ditinjau ulang gitu.

contoh:

dalam UUD, pencuri ketangkep dipenjara 2-3 tahun trus bisa kluar bebas, selang berapa bulan bukannya tobat tapi malah tambah NEKAT, kerana dia tlah tau bahwa resiko pencuri ketangkep paling nggak ya dipenjara, belum lagi klo hakimnya bisa disuap…wah tambah pendek deh masa kurungannya…dan pencuri2 yang lain pasti akan lebih waspada dalam menjalankan aksinya…

Bandingkan, dengan Syare’at ato aturan Allah…

Pencuri ketangkep dan barang uda mencapai batas had tuk potong tangan, tegakkan had (hukuman) berupa potong tangan…(ih ngeri…)di hadapan rakyat ato orang banyak. niscaya hasilnya kan lebih baik daripada klo hanya dipenjara trus bisa bebas lagi…Kerana orang yang liat pasti ngeri liat akibat orang yang mencuri, dan niscaya negara kan aman…tak ada koruptor dan penilep uang rakyat lagi…

udah gitu masih minta dinaikkan gajinya tiap bulan, jadi 45 juta..bayangkan…

akhirnya, masihkah kita kan tolak aturan Islam/ syari’at Islam

atokah kita berada pada barisan terdepan tuk dukung diberlakukannya Syari’at Islam???SEMOGA…amien

Wallahu A’lam bish Shawwab

Walhamdulillah

Virdaus Rojaaie_Solo_13 Sya’ban 29_my Inspiration Room

Iklan

atur Umat dengan Syare’at…

Agustus 16, 2008 pukul 12:56 am | Ditulis dalam Majlis Ilmu | Tinggalkan komentar

bismillah wal Hamdulillah wa Laa Ilaaha illallah wallohu akbar, wa laa haula wa laa quwwata illa billah…

entah darimana ana mo ngawali coretan ana yang smoga ada manfa’atnya bagi kita semua, amien…

Alhamdulillah acara tadi malem, Tabligh Akbar dengan tema atur umat dengan syare’at yang berlokasi di Banyuanyar-Soloraya berjalan dengan lancar walaupun masih banyak kekurangan di sana-sini, tapi semoga Allah ridloi jalan dakwah ini. Salah perhitungan dalam persiapan kursi para hadirin misalnya…, alhamdulillah Hadirin dari berbagai penjuru kota di Soloraya dan sekitarnya dapet menghadiri majlis tholabul “ilmi ini (Alloohummaghfirlana wa lahum) di antaranya dari sragen, klaten, de el el. Tempat yang seharusnya terpakai hanya kantor kecamatan aja disulap lebih luas (coz jalan raya yang ada di depan kantor Kec. terpaksa ditutup untuk Hadirin yang trus bedatangan, tapi ana heran kenapa hadirin di majlis yang semoga diridloi Allah ini mesti lebih sedikit dibanding klo misalnya ada Konser band di kota kita??? contohnya saja Konser di sriwedari (coz tempat ana deket ma pusat kota Solo) pasti pengunjungnya melebihi porsi yang tlah disiapkan dan diperkirakan lebih dari seribu orang…dan padahal majlis yang seperti itu tidak ada jaminan sama sekali akan keridloan Allah bersama mereka, bahkan kemurkaan Allah yang didapat…Na’udzubillah, mulai dari ikhtilathnya, pakaian yang belum selesai jahit dah dipake, baju adiknya dipake, dan lain2 kan didapet di sana (loh kok tau???coz ana pernah lewat di depan lokasi pada malem diadakannya acara itu, tapi ga mampir trus dengerin gitu..berabe ntar jadinya)

Eh, ko malah ngalor ngidul ga ada habisnya…

yah kita trusin, tadi malem ana dapet bagian tuk ambil dokumentasi acara…(yah kameramen dadakan gitu). Acara dimulai pada jam 8 lebih dikit (aja, ga banyak-banyaK) acara yang pertama ya sperti biasa…sambutan dari …yang diteruskan dengan acara tilawatil qur’an yang dibawakan oleh….trus menginjak acara inti yang kita nanti2kan, yaitu ceramah yang kan dibawakan oleh Al-Ustadz abu bakar…eh kliru bukan ustadz abu bakar tapi Ustadz abu Faqih…, Dalam ceramah beliau sampaikan pentingnya umat/ negara diatur dengan syare’at islam/ syare’at buatan Allah (bukan buatan manusia/UUD 45 yang berkali2 direvisi)yang tiada revisi padanya…Beliau gambarkan Syare’at Allah demikian: Klo ada pemilik sapi pingin sapi2nya sampai ke pasar sapi (untuk dijual), pasti ia mengutus seorang tuk tuntun sapi2 itu, bukannya sapi yang paling besar yang bawa sapi2 yang lain (yang kecil), trus klo manusia…Allah ciptakan kita di bumi tuk menuju akhirat, hendaknya kita mengikuti undang2 ato aturan yang Allah tlah buat, bukannya aturan manusia!!! sama halnya sapi tadi, klo yang pimpin sapi2 tadi sapi yang paling besar maka jadinya sapi yang kecil2 pasti terinjak2. La Indonesia sekarang ini Pemerintahnya ga mau syare’at Islam/Syare’at Allah ditegakkan ya jadinya rakyat kecil yang terinjak2, karena aturan manusia yang dipake…nah lo…(hendaknya aturan Pencipta kita yang kita pake…).

dan ada pelajaran laen yang ana dapetkan di majlis tadi malem…insya Allah lain kali ana post lagi…

acara diakhiri pada jam 10:15…

walhamdulillah

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.