…sambungan Syari’at Islam for Umat

Agustus 16, 2008 pukul 10:51 pm | Ditulis dalam Majlis Ilmu | 1 Komentar

bismillah…walhamdulillah…

nih sambungan yang tadi pagi…coz ana nulis coretan ini jam 22 lebihnya 10 menit (10malem) in my inspiration room…

ilmu yang ana dapet selain itu, menurut pengalaman bliau (KH abu faqih) ktika mendengar ada beberapa wakil rakyat yang ngakunya Islam tapi ko ga setuju ma diberlakukannya syari’at Islam di bumi Indonesia pertiwi ini??? dalam suatu rapat masalah dimasukkannya kembali Piagam Jakarta dalam UUD 45…

Bliau langsung datengi tuh wakil rakyat bersama ikhwan yang lain tuk klarifikasi, apa benar dia tlah menyatakan hal tersebut??? ia jawab betul. Kh. Abu Faqih balik bertanya: trus apa alasan anda menolak diberlakukannya syari’at Islam??? wakil rakyat itu menjawab begini: saya sangat mendukung syari’at Islam bahkan saya di barisan terdepan dari pendukung2 yang lain, syari’at Islam itu aturan yang sangat mulia, sangat sempurna, de el el…maka dari itu ga usah (ga perlu) kita tuk ngutak atik tuh aturan…(diterapkan tuk aturan negara gitu maksudna)…

kontan rombongan KH abu faqih bertanya2 dalam hati…ini kita yang bodoh ato dia yang bodoh???katanya aturan Islam itu aturan terbaik, trus kenapa ko malah ga mau memakainya, memberlakukannya, menerapkannya dalam mengatur rakyat???coba BAYANGKAN!!!kebayang ga???

menurut logika ana, klo itu aturan sebaik2 aturan yah sejatinya aturan itu yang diterapkan bukannya kita malah pake aturan bikinan manusia!!! Berabe ntar jadinya klo manusia DIATUR DENGAN ATURAN BIKINAN MANUSIA ITU SENDIRI, blum lagi manusia yang buat itu adalah orang yang dikenal HAUS UANG, JABATAN de el el…yang sifatnya duniawi.

Seharusnya, manusia memakai aturan Allah, kerana Dialah yang menciptakan kita dan juga Dialah yang paling MENGERTI keadaan manusia…lagian aturan Allah ga ada ceritanya ko direvisi ulang ato ditinjau ulang gitu.

contoh:

dalam UUD, pencuri ketangkep dipenjara 2-3 tahun trus bisa kluar bebas, selang berapa bulan bukannya tobat tapi malah tambah NEKAT, kerana dia tlah tau bahwa resiko pencuri ketangkep paling nggak ya dipenjara, belum lagi klo hakimnya bisa disuap…wah tambah pendek deh masa kurungannya…dan pencuri2 yang lain pasti akan lebih waspada dalam menjalankan aksinya…

Bandingkan, dengan Syare’at ato aturan Allah…

Pencuri ketangkep dan barang uda mencapai batas had tuk potong tangan, tegakkan had (hukuman) berupa potong tangan…(ih ngeri…)di hadapan rakyat ato orang banyak. niscaya hasilnya kan lebih baik daripada klo hanya dipenjara trus bisa bebas lagi…Kerana orang yang liat pasti ngeri liat akibat orang yang mencuri, dan niscaya negara kan aman…tak ada koruptor dan penilep uang rakyat lagi…

udah gitu masih minta dinaikkan gajinya tiap bulan, jadi 45 juta..bayangkan…

akhirnya, masihkah kita kan tolak aturan Islam/ syari’at Islam

atokah kita berada pada barisan terdepan tuk dukung diberlakukannya Syari’at Islam???SEMOGA…amien

Wallahu A’lam bish Shawwab

Walhamdulillah

Virdaus Rojaaie_Solo_13 Sya’ban 29_my Inspiration Room

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. emm.. revisi dikit, yang ngatur masalah pencurian, bukan UUD, tapi KUHAP.. Masalah kenapa belum di-terapkannya Syariat Islam secara keseluruhan di wilayah Indonesia, karena rakyatnya ajah yg gak mau, atau belum mau… Kalo rakyatnya mau, kan bisa di-terapkan, minimal secara lokal dulu, seperti di beberapa ‘tanah perdikan’ di Indonesia.. Tatanan ke-khalifahan sekarang sudah berubah, kalo mau menerapkannya, ya tidak mengikat hanya untuk Indonesia ajah, tapi seluruh umat muslim di dunia.. Jadi, konsep penerapan syariah itu, sama2 di-akui dan dilaksanakan oleh seluruh umat Islam di dunia, tapi bukan dalam hubungan bernegara.. Kalo berdasarkan pandangan q sih, pancasila dan konstitusi kita, sedikit banyak mengacu pada Ajaran Islam, yang di-aplikasikan untuk ‘semua pihak’… Saat ini, gini ajah, mari intropeksi diri, sejauh apa tindakan2 yg panjenengan lakukan telah sesuai dengan Syariat Islam dalam kehidupan se-hari – hari ?.. Apa yg membuat yakin bahwa tindakan2 tersebut emang bener2 telah sesuai ?..
    syukron jazeelan atas koreksinya…silakan kunjungi di postingan terbaru ana…di


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: