sambungan ‘Islam 4 Umat’

Agustus 22, 2008 pukul 12:05 am | Ditulis dalam bahaN Introspeksi | Tinggalkan komentar

Allahumma Inni A’udzubika min “ilmin laa yanfa’ (ya Allah aku berlindung padaMu dari ilmu yang tiada manfaat padanya) amien….

Allah -Rabb kita semua- telah sediakan Islam tuk jadi manhaj (jalan/ aturan) kehidupan manusia. Sejaitnya, seluruh makhluq di bumi ini tidak bisa lepas dari ketentuan Allah yang berlaku di alam semesta. Oleh kerananya, manusia harus tunduk ta’at kepada hukum alam, suka atau tidak suka. Tidak ada seorang pun manusia yang bisa keluar dari ketentuan ato qodrat Allah di alam semesta ini…

Melihat peristiwa hukum Allah di alam ini, kita kan dapatkan bagemana perilaku orang2 yang begitu terikat dengan HUKUM ALLLAH (slama hidupnya). Namun tak dapat kita pungkiri, di sisi lain banyak pula mereka yang tidak mau berhukum dengan hukum Allah bahkan lebih dari itu, mereka menentanganya (Na’uudzu biLlah).

Fakta tersebut bisa kita katakan sangat “tidak tahu diri”, (kok bisa???) segala fasilitas hidup dari Allah kita nikmati sedangkan ATURAN MAINNYA ditolak (syare’atNya ditolak gitu…). dan oleh kerana itulah Allah menjuluki manusia sebagai “dholuuman jahuulaa/ sudah dholim masih bodoh pula” Wal’iyaadzu biLlah

kita harus kembali pada forman Allah :” Hai orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia kan menolongmu dan juga meneguhkan telapak kaki kalian.” (Muhammad (47): 7) Yaa ayyuhalladziina Aamanuu In yanshurkumullaha Yanshurkum wa Yutsabbit Aqdaamakum…(al aayah)

…bersambung…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: