Yakinlah wahai Diri yang hina…

September 24, 2008 pukul 5:54 pm | Ditulis dalam taWasho 4 U | Tinggalkan komentar

Bismillah…

Setiap orang pasdti akan menghadapi rintangan dalam hidupnya. terkadang ada yang berupa kerikil2 ringan, tak jarang pula bebatuan yang jadi sandungan yang kan ngebuat kita terhuyung beberapa saat; ada pula yang seperti badai hitam yang mengerikan sehingga orang yang Paling berani-pun jadi Gentar!

Cara kita ato  sikap kita mengatasi semua rintangan ini menentukan jalan hidup kita. Entah kita  akan menghadapinya dengan ketakutan dan amarah atau dengan sikap ceria dan tidak mudah menyerah???, itu semua tergantung padamu pilihanmu, sobat!

Hidup memang ta slalu indah. Kadang da onak duri yang menimpa kita, kadang gembira dan merana, hidup memang ta slalu cerah, kadang kecewa lalu tertawa, kadang di atas tak sedikit pula yang di bawah ibarat roda yang berputar…

Hidup ini haruslah berjalan di atas REL yang seimbang dan tentunya REL yang telah ALLAH dan RASUL-NYA buat dan tetapkan bagi umat manusia. Bertahanlah, di saat badai hitam menghampiri kita kerana siapa tau di balik hitamnya BADAI ada CAHAYA mentari yang kan bersinar dan memberi kekuatan bagi yang meyakininya,

Oleh kerana itu yakinlah bahwa bersama kesulitan pasti ada kemudahan!!!dan ini senada dengan Firman Allah dalam surat al-Insyiroh , FirmanNya:

“Inna ma’al ‘Usri Yusroo” ertinya Sesungguhnya bersama kesulitan itu pasti ada kemudahan!!!Benar apa yang Allah firmankan, dan ta ada yang lebih benar daripada Firman Allah!!

Yakinilah ini wahai Sobat ku!!!

-virdaus R.07. n my inspirat room. at 00:53.rabu 250908-

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: