eksekusi Nirbaya….

November 2, 2008 pukul 10:53 pm | Ditulis dalam Aku dan Hari2ku, Perjuangan Ikhwah | 4 Komentar

Bismillahirrohmaanirrohiem…

Ikhwaty…kef haalukum???alhamdulillah pagi ini ana posting about EKSEKUSI (berdasarkan pidana hukum yang tidak diridloi oleh Allah ta’ala, hukum yang dipake tuh hukum THOGHUT) na’udzubillah min Syarri dzaalik (sebelumnya, afwan kalo susunan kalimatnya tak beraturan, karena kebiasaanku tuh ga terlalu ribet/ ga seneng ma yang Formalitas gihtu….)

Ahad pagi kemarin ana jalan2 tuk ambil sayur mayur seperti biasanya, sebenere ga ada niatan tuk cari berita. tapi tatkala ampe di tempat yang biasa ana ambil sayuran tuh ana liat beberapa koran yang udah lusuh. Eee…ternyata koran yang kemaren (sabtu) udah aku baca, yah ta apalah buat tambah2 pengetahuan dunia luar (loh khan hampir tiap pagi internetan??!!! he he he). Ya udahlah, cerita diteruskan, ana baca tuh surat kabar; isinya yach berita2 yang cukup membosankan. Seputar dunia remaja, nge-date di mall, tayangan dancer di SOLO GRAND MALL (astaghfirullah), n laen-laen (ampe lupa) karena emang ngebosenin…

di tengah-tengah baca surat kabar yang udah kadaluarsa itu, dari dalem rumah keluar tuh ibu yang biasa belikan sayuran tuk kita semua sambil di tangan beliau ada “Jawa pos n Solopos”, ana kira tuh surat kabar yang udah kadaluarsa, eee setelah di letakkan di atas meja (bersama tumpukan koran2 jadul), ana lirik tuh surat kabar…temen ana si ‘Busyet…” bilang hey…hot news nih…, ana bilang eits asta’ir awwalan, mal khobar hunaak??? (eh aku pinjem dulu, ada kabar apa situ???). Tanpa tunggu jawaban dari dia, an ambil tuh jariidah (surat kabar), langsung kuliat di halaman utama; ada foto lapangan yang di tengahnya ada huruf H, yang biasa ana liat tuk landasan helikopter. Ternyata Helipad yang emang disiapkan tuk kirimkan “jenazah” mujahid (insyaAllah) dan si Syahiid (kalo Allah kehendaki tuk wafat di tangan PARA THOGHUT, tapi kalo Allah tak kehendaki, yaa..tak mungkin terjadi itu eksekusi…karena segala sesuatu khan ada di tangan Allah)…

Beritanya siy seputar eksekusi Amrozy dkk, Imam Samudera setelah dieksekusi di NIRBAYA (lapas peninggalan Belanda yang telah di tutup sejak lama, berletak di perbukitan, jauh dari keramaian manusia, jauh dari perumahan sipir, dll yang sifatnya privasi githu) rencananya langsung mo diterbangkan ke kota asalnya (serang, Banten) dan dua temannya, Amrozy n ustadz Mukhlas al. Ali ghufron langsung dikirimkan ke keluarganya di Tenggulun, Solokuro, Lamongan.

Langsung setelah baca surat kabar itu, ana jadi semangat lagi…wah gimana ya kalo itu tadi semua terjadi pada diri ana???apa perasaan sodara, kerabat, n sanak family????… tapi memang itulah resiko orang yang berjuang di jalan Allah dengan segala resiko yang akan diterima…

Mudah2an Allah jadikan kita semua orang2 yang dapat ambil Ibroh/ pelajaran dari perjuangan ikhwah kita seAqidah, mudah2an Allah berikan kita kesempatan tuk jalankan Ajaran agamaNya dengan sungguh2 dan jauhkan kita dari hal yang Engkau tak ridloi…

Ya udachlah, ta,lim mo selese nich…di sambung besok lagi aja lah, insyaAllah…kalo masiy ada ide…walhamdulillah

-viRo 07, Senin pagi 5:15 n my inspirat room, Shobaahul khoir-

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. Innsya Allah kalau Allah menghendaki

    iyya akhi…
    tentunya klo Allah kehendaki….
    kalo ga???!!!!
    Wallahu A’lam

  2. kalo ga, pasti aja ada hikmah yang lebih besar menanti di kemudian hari. amin…🙂

    insyaAllah, mudah2an begitu…
    mari kita tunggu apa yang Allah kehendaki atas “eksekusi”
    para pembela Agama Allah ini…(insyaAllah)

    Allahu Akbar…

  3. Aminnnn ….

    Moga Allah perkuat mujahid kita yang berjuang hanya demi Allah…
    moga Allah beri balasan yang setimpal atas pe”eksekusi dan para thoghut lainnya…
    Allahu Akbar wa lillahil hamd…

  4. Kebiasaan…lagi ta’lim bukannya dengerin serius malah lakuin hal lain. (He..he..)

    iyya…syukron jazeelan atas pengingatannya ukhti…
    insyaAllah ada baiknya…
    mogha ga mengurangi rasa ukhuwah kita selama ini…
    ana ucapkan beribu Jazakillah khoiron atas tadzkirohnya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: