Ada apa dengan tanggal “9”…

Desember 17, 2008 pukul 6:25 am | Ditulis dalam Aku dan Hari2ku, bahaN Introspeksi, Ise_Ng2:), Majlis Ilmu, Mutiara Hikmah, Nyantai-Rohah, Opini-mu, Renungan | 13 Komentar

Bismillahirrohmaanir rohiem…
Sebelum segala sesuatunya dimulai…aku ingin sampaikan bahwa pertanyaan ini tak ada tujuan tuk menghasut, ngrasani ato apalah…
tapi maksudna dari tulisan ini adalah sekedar mo ngisi kekosongan dan mudah2an ada manfaatnya tuk kita jadikan bahan renungan…

wallahul muwaafiq ilaa aqwaamit thoriiq..

ada apa dengan tanggal 9 (baca: sembilan) ???

loh kok tanyanya kaya gitu???
ya iya lah…(hey g ikutan loh…)

1. Kejadian WTC terjadi di tanggal 9 bulan sept.
trus
2. Azhari (yang katanya, versi pol. merupakan pakar bom) tertembak (menurut versi pol.) jugha pada tanggal 9 (afwan sayange aku lupa bulan apa???)
laghi
3. Amrozi cs. dieksekusi jugha pada tanggal 9 (sempat tertunda sekitar seminggu dari jadwal yang telah ditentukan…) bulan sept.
trus apa laghi hayyo???
4. Pemilu besok jugha rencananya jatuh pada tanggal 9 bulan April…

trus sebenarnya ada pa dengan tanggal 9..????

ingat, kluar dari hal2 yang berbau syirik loh ya…!!!
jangan sampai jadikan hal ini menggiring kita dalam kesyirikan…
“wal’iyaadzu biLLah…”

–Jangan-jangan ini tanggal (9) sebagai tanggal perayaan buat para “petinggi negeri” yak???

wallahu a’lam…

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. Sayangnya aq kq ga lahir tgl 9 ya. hehehehe

    kok sayang???
    tak apalah yang penting nantinya dapat berguna bagi kedua ortunya (do’akan mereka kebaikan dan ampunan dari Allah)
    walhamdulillah…

  2. Iya yah…
    Ada apa juga dgn tanggal 25?
    Aku lahir tgl 25.
    Jumlah Nabi yg wajib diketahui 25.
    Nomor rumah tetanggaku juga 25!
    Seperti katamu: jauh dari syirik lho! Hihihi…
    Salam kenal dari http://silmikaffa.wordpress.com …mohon saran dan kritiknya di gubukku.
    Insyaallâh tak ada yg sia-sia dgn tulisan yg keluar dari hati….

    pertama x syukron jazeeelan…

    yah itu semuwa Allah lah yang maha Tahu atas segala yang Ia kehendaki…
    btul akh, g ada yang tak manfaat manakala kita mo kembalikan segalanya pada Allah semata…

    walhamdulillah

  3. yg pasti, yg sudah terjadi itu kehendak Allah, da yg akan datang pun pasti juga kehendak Allah..
    Wallahu a’lam🙂

  4. Alhamdulillah Pertamaxxx, he..he…

  5. bukan hendak berpikir syirik, tapi ada kemungkinan, Allah memiliki rahasia terhadap angka-angka tertentu. Allah memiliki asma’ul husna yang berjumlah 99, pasti ada rahasia atau keistimewaan dari bilangan tersebut.

    kita diperkenankan untuk percaya akan adanya rahasia-rahasia Allah di dalam angka-angka dan seperti yang dikatakan oleh si empunya blog, hal ini bisa dijadikan sebagai bahan perenungan akan kuasa Allah

    yang tidak diperbolehkan adalah menganggap angka-angka tertentu sebagai angka keramat, membawa keberuntungan ataupun kesialan. wa’Allau’alam.

    alhamdulillah, Allahumma ba’idnaa minasy syirki…amien…

    emang akh, pasti di balik semua kejadian Allah berkehendak yang tiada diketahui oleh manusia atopun semua makhluqNya…

    semogha kita dijadikan orang2 yang mau merenungkan atas apa yang Allah kehendaki, amien

    jazaakumulloh khoiron atas masukannya, semogha tetap terjalin ukhuwah antar kita, amien

    wallahu a’lam bi kulli sya-i’

  6. Assalamu’alaikum..
    ane kasih saran boleh ya..
    kenapa nt menimbulkan sesuatu alasan agar orang jadi syirik..?
    coba saja ada orang yang membaca tulisan ini dan ia penggemar kesyirikan, lalu ia menulis lagi dalam versinya.. dan idea itu datangnya dari tulisan nt..

    wa’alaikumussalam…
    syukron jazeelan atas masyukannya…
    maka dari itu akhi, aku dah berikan rambu2nya…
    sebagemana Allah dah berikan perintah tuk Rasul tuk sampaikan pada umatnya supaya mereka tak mema’shiati Allah…

    tinggal, apakah mereka mau tuk ikuti dan perhatikan rambu2 itu pa ga??
    Wal’iyaadzu biLLah, semogha kita dijauhkan dari syirik; baik itu syirik khofiy ato syirik kubro…
    afwan akh, klo ana kurang mengindahkan saran antum, semoga tetap istiqomah di jalan yang benar, hingga ajal menjemput..amien

  7. sehari sebelumnya anakku lahir.

    yang pertama…
    jazaakumulloh khoiron atas silaturahminya…
    trus…
    alhamdulillah semogha menjadi anak yang berbakti bagi ortunya…
    dapat mendo’akan kebaikan kedua ortunya, baik di dunia maupun di akhirat kelak…

    insyaAllah lain kali silaturahmi laghi,
    btw, antum orang mana???
    syukron

  8. 9 tuh angka paling mustahil buat sayah dapetin di ujian…….😀

    9 tuh angka paling perfect d rapot…

    itu aja..blom ad yg spesial dengan angka 9🙂

    Peace and Love
    Red Dog

    yah buat semuwanya jha..
    klo pingin nilai baik so pasti hwarus mau tuk berjuang…

    ni blogger muslim or no???

  9. hmmm…
    ada apa ya?

    hmmmmmm(jugha,…)

    Allahu a’lam bi kulli sya-i’

  10. angka 9 ituw, angka yg memuaskan… siapa yg gag mau dapet nilai ulangan 9…?? bgiq..

    tul, bnar…
    klo itu angka 9 dari nilai seratus ya ga memuaskan lah…
    iya khan…(jadi tinggal dari mana itungannya…, hehehe…)

    Alhamdulillah klo dapat nilai baik

  11. hmmm…ada apa ya dengan tanggal 9??
    klo disambungin dengan peristiwa WTC tanggal 9 bulan 9 itu menurut artikel yg saya baca ada di dalam surat at-taubah, surat ke-9 juga, aneh ya, ko bisa serba 9..hehe

    ya itu tuh,….
    tapi jangan dikaitkan ma papa…loh..
    takutnya ntar jatuhnya ke syirik…

    wah berabe tuh…
    wallahu a’lam

  12. tanggal 9 ya… hm…

    iyya…mange da pa???
    kok cuman kataken….hm…
    akuppun jugha bisya….(he….)

    b’candha laghi….
    syukron jazeelan

  13. Semoga dari peristiwa2 yang terjadi di tanggal 9, kita bisa mengambil hikmahnya. Amin… ^_^

    Allahumma amien, semogha tiap yang Allah berikan pada kita ada hikmahNya, begitu jugha musibah yang menimpa negri kita…semogha “mereka” dan kita jugha dapat mengambil hikmah dari musibah yang Allah timpakan….

    Allahummaj’alnaa minash shoobirien….
    oh ya…kok ga di log in dulu..abis nya mo silaturahmi balik kesulitan.,…

    afwan yak…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: