harapan perpisahan…hai Sobat

Januari 18, 2009 pukul 6:10 am | Ditulis dalam Aku dan Hari2ku, Ise_Ng2:), Segera...!!! | 6 Komentar

Bismillah, akhirnya walo dengan segenap hambatan dan kebosanan terhadam pula di hadapan para milis semuwa. Dan juga kerana terbantut oleh beberapa hal.
Ku hadiahkan kata2 di atas kepada teman-temanku, mu’allim-mu’allimku.
yang akan menuntut ilmu dan kan kembali ke Negri Jiran, Malaya…
Jazaakumulloh khoir atas ilmu yang kalian berikan dan pengalaman yang kalian ceritakan, semoga dapat memberikan inspirasi tuk melangkah lebih maju, wa bil khusus ilaa Bang Farihin Abdul Fattah (pencetus nasyid Raihan, dll), bang Abdurrahman (ponpes Ash-shirootol mustaqim-Terengganu), Muhammad dan Aidil…
Kerana semakin dekatnya perpisahan antar kita hai sobatku, kita tlah lama bersenda gurau, tak terasa tiga bulan tlah berlalu, akhirnya waktupun kan memisahkan kita.

Kala perpisahan di ambang mata
Kurasa jarum jam berputar lebih cepat
Lebih cepat pula saat kau pergi dariku
Membawa semuwa kenangan manis
Pahit, yang terindah, yang terjadi antara kita

Di saat kita bersama
Di saat kita tertawa, merenung dan cerita
Kerana persahabatan
Ku tahu ku pernah bersalah
Tapi ku harap kau
Kan memaafkanku
Kau pergi membawa kenangan terindah
Kau pergi, ku harap slalu do’amu
Kau pergi dan suatu hari nanti
Kita kan bersua kembali
Bila Allah kehendaki….

Sobat….bilamana al-faqier “virdaus” pernah berperilaku salah, berperilaku yang kurang berkenan di hati antum semuwa, maka harapanku tiada lain dan tidak bukan slalu ikutkanlah aku dalam do’amu, dan ma’afkanlah segala silapku, moga Allah berkenan tuk kabulkan do’a kita semuwa…

Tinggal hitung hari, jam dan menit perpisahan kan terjadi, tapi besar harapan semoga perpisahan ini menjadi awal agenda silaturahmi kita untuk masa yang akan datang…
insyaAllah…

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. masyaalLah… akk terikut nitisin airmata saat membaca tulisanmu yg ini, dik😦 . mungkin juga kerna akk udah mula mengenalimu.

    bila dua hati mencintai Ilahi,
    bergabunglah jiwa, bersatulah hati
    dua jiwa, satu cinta
    dua jasad, satu matlamat
    bila cinta kerana Allah, berpisahnya tidak gelisah
    bila rindunya kerana Yang Satu, bertemunya pasti tak jemu
    ukhuwah itu indah bila bertemu dan berpisah kerana Allah

    jarak dan waktu ga bakal mutusin persahabatan kalian andai akarnya udah dikukuhin dengan keikhlasan kerna Allah semata. tidak di dunia, di akhirat nanti pasti akan diketemukan lagi (semoga). amin…

    Ya Allah..
    Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui,
    Bahawa hati2 mereka telah berkumpul untuk mencurahkan kecintaan kepadaMu,
    bertemu untuk taat kepadaMu,
    bersatu dalam seruanMu,
    dan berjanji setia untuk membela syariatMu..
    maka ya Ilahi Rabbi,
    kuatkanlah ikatan ukhuwah mereka,
    kekalkanlah kasih sayang antara mereka,
    tunjukkanlah jalan mereka,
    dan penuhilah mereka dengan cahayaMu yang tak pernah redup..

    amin…

    Aik…kak ga usah pake nitisin air mata la…
    Alhamdulillah, semoga perpisahan ini menjdai suatu spirit tuk lebih mendalami ilmu agama…
    Syukron jazaakillah khoir kak, dah sedia tuk luangkan masanya tuk nasehati adekmu yang dekil ini…
    Dan btul apa yang akk katakan, bahwa persaudaraan kerana Allah, nescaya Allah kan pertemukan kembali di akherat kelak…
    Ya Allah, berikan kemampuan padaku tuk slalu dapa t ikhlash dalam setiap amal, begitu juga dalam persahabatan ini…

    Amien Yaa Robbal ‘aalamien
    Jazaakillah khoiron atas do’a yang diberikan kak…
    Wallahu a’lam

  2. keal perpisahan akan menjadi gerbang paling besar untuk mendekatkan segalanya…
    amin…
    well, enak banget bcnya, bkn aQ optimis dan g takut akan perpisahan dgn sahabat2Q kelak (udah mo slesai kul)
    well, linknya udah Qpsng hari ini y, maaf agak2 telat..hehe

    btul, kala perpisahan semakin dekat, maka nescaya semakin dekat pula rasa persaudaraan ini….
    Alhamdulillah, semoga dapet inspirasi baru tuk melangkah pada kehidupan yang lebih cemerlang, n jazaakillah khoir dah sudi tuk ngelink….
    Eeee, akupun mohn ijin tuk link ya…
    virdaus rojaie, surga Firdaus harapaku

  3. Mas, aku jd ingat ama sobatku yg telah tiada….
    Dia meninggal karena bencana Alam Gempa dan Gelombang Tsunami di Aceh beberapa tahun silam….

    Abis baca tulisan mas….aku terbayang ketika masa2 kami bersenda gurau bersama dan menghabiskan waktu dengan bermain kelereng….😀

    Sedih mas….:(

    Insya Allah dengan slalu ingat dekatnya perpisahan,
    Menambah kita semangat tuk beramal yang lebih baik dari hari kemaren..
    Terutamanya, mengingat kematian yang datangnya tiada manusia ketahui,…
    Dan nescaya kan berarti hidup kita bila masa-masa yang ada kita manfaatkan sebaik mungkin, mari bersemangat tuk dapatkan kebahagiaan yang abadi kelak di akhirat…
    “sirnakan kesedihan kita, dengan slalu mengingat Allah mas…mari bersama”

  4. waaa sedih rasanya, setiap kita punya sahabat, tapi setiap ada pertemua pasti ada perpisahan. Itu ujian Allah, kita beruntung jika mampu lolos dalam setiap ujian yang Allah berikan..

    he, Laa tahzan! InnaLLooha ma’anaa….
    iya khan…so kita serahken semuanya ke Allah semata….
    semuwa kita dapat kelulusan yang baaahiroh../….
    amien

  5. o iya afwan sekali lagi, PR dari ente blm q kerjakan..insya Allah akan q kerjakan

    he, tak pa akh….
    selagi Allah berikan kita waktu, semestinya digunakan sebaik mungkin, pilih yang terpenting dulu kan…!
    alhamdulillah

  6. assalamualaikum bang virdaus, berapa usia antum ya?

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh….
    aha, kok malah tanya usia???

    wah, klo sisa usia gak tau, lebih laghi berapa usia ane sekaramg yak????
    sambl garuk-garuk kepala yag ga gatel….
    ana add ur mail….in alm.uvi_07@yahoo.co.id


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: