Tak semua Betina itu lemah…!

Januari 20, 2009 pukul 7:00 am | Ditulis dalam bahaN Introspeksi, ceR_pen, Ise_Ng2:) | 14 Komentar

laba-laba-betina
Hai prend….masih nget khan, ama firman Allah yang berbunyi

“matsalul ladziinat takhodzuu min duuniLlahi auliya-a kamatsalil ‘ankabut- ittakhodzat baitaa wa inna auhanal buyuuti labaitul ‘ankabuut, lau kaanuu ya’lamuun…”(al-‘Ankabut: 41)

Inget ga???inget ga ma tu ayat?? Pasti dunk, kan sering dibaca, atau malah ada yang sudah afal di luar kepala nech…Subhanalloh , ok but teme2 pernah ga sich perhatiiin or terbersit sebuah pertanyaan pada lafal “ittakhodzat” di ayat tsb?? Napa ya dhomirnya muannats…(kata ganti tuk perempuan) padahal lafal “ِAl-‘ankabut” termasuk mudzakkar( kata tuk laki-laki)???

Nah, ini nich ada sedikit information about rahsia tsb. Ilmu pengetahuan moden membuktikan bahwa sebenarnya yang membangun sarang laba-laba itu Laba-laba betina not Laba-laba Jantan, (so Spidergirl dunk…he….). Fakta ilmiah ini blum diketahui seorangpun ketika ayat Al-Qur’an ini diturunkan, ini menunjukkan ketelitian redaksi Al-Qur’an…!

Ternyata tak semua jenis betna itu lemah lho…!!!

End sebenarnya masih banyak rahsia laen yang terkandung dalam Al-Qur’an, dan dijamin akurat. Cuman Al-Qur’an thok yang ponya kelebihan kayak gini nich, ga ada di kitab-kitab yang dianggap suci lainnya di dunia ini yang sesempurna Al-Quran. Terkandung di dalamnya semuwa bidnag disiplin ilmu mulai dari yang berkaitan ma syareat amP ilmu-ilmu moden dewasa ini.
So, kamu-kamu yang ngaku generasi moeslem kudu bisa jadi ilmuwan-ilmuwan Muslim tuk gantiin mereka ilmuwan-ilmuwan kafir!!! Jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman, gali semua apa yang tersirat di dalamnya, Hingga akhirnya Islam bisa kembali berjaya dan menjadi mercusuar dunia, dan bintang terang tuk kita semuwa….

disarikan dari buku “Ilmu-ilmu al-Qur’an…dengan sedikit gubahan,…)

14 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. Salam ukhwah…

    walhamdulillah….
    wa bikii ya ukhti…
    ma’sasalaamah….

    akhukum fiLlah virdaus

  2. salam ziarah…

    akhi, kalau disertakan maksud ayat di atas pasti lebih mudah difahami oleh siapa saja yang membacanya kan? lebih ‘conveniant’ untuk non muslim atau orang yang tidak tahu berbahasa arab juga kan? blog kan cara dakwah terbaru di alam maya? hehe, sekadar perkongsian, jangan marah ya…=)

    terima kasih ya atas kunjungan dan komennya. ngerti ya bahasa malaysia? syukur deh kalo gitu,alhamdulillah. hehe…salam ukhuwah juga dari saya di bandung.=)

    assalamu’alaikum….
    salam ma’al ukhuwah….
    maunya siy gitu, sertakan teks arab, tapi setting nya kurang bagus siy, yach aku ganti ajha pake arab Indonesia, yang fontnya italic itu loh….
    he..sama2 akh…
    af1 aku add ur mail di alm.uvi_07@yahoo.co.id
    mail aku satunya…
    sikit2 study bahasa Jiran akh…
    virdaus rojaie at Solo…

  3. pertamaaxxxx!!
    setuju sm penulisnya🙂 banyak hal yang bs kita gali di dalam Al Quran. ilmu pengetahuan, kehidupan, pengobatan dan lain2.. ayo, generasi muslim, cari tau sebanyak2nyaaa🙂

    iya pertama kalinya kunjung…..

    semoga Allah berikan kita semangat tuk gali ilmu2 Al-Qur’an….

    jazaakillah khoir atas kunjungannya..

  4. Pengen ngabsen dulu nech….

    Hadir Pak….😀

    he….
    jazaakallah khoir atas kunjungan rutinnya..
    moga jah tak bossend…

    monggo masuk…

  5. Yup, that’s right!

    Adalah singa betina yang mencari makan sementara sang jantan menjaga daerah teritorinya

    alhamdulillah, subhanalloh…
    memang indah dan sangat sempurna ajaran islam ini….

    bahkan sebelum manusia mengadakan penelitian pada makhluq yang Allah ciptakan…., Allah telah menerangkannya secara jelas dan gamblang di dalam Al-Qur’an…
    tapi, hanya dengan mempelajari Al-Qur’an sajalah manusia kan mengerti apa isi Al-Qur’an…

    iya tak???
    walhamdulillah

  6. subhanallah.. mantaf gan…
    science akan selalu membenarkan kemukjizatan Al Qur’an🙂, termasuk juga sejarah, dan segala hal ihwal manusia, alam, tumbuh2an de el el dech…

    masya Allah…..

    semoga kita termasuk dalam gol orang2 yang dapat meniktibari pada setiap hal yang kita temui….

    walhamdulillah, wa jazakallah khoir atas kunjungannya…

  7. Mantab Pak.

    walhamdul;illah/…

    semoga bermanfaat, lain kali boleh mampir ke blog antum, insyaAllah

  8. setujuuuuuuuuuuuuuu……..
    tp aQ msh hrs banyak berbenah diri..:mrgreen:

    walhamdulillah, harus setuju la….

    he, mari bersama tuk berbenah diri, menuju insan yang slalu Allah redhai…

  9. Assalamu’alaikum Wr,Wb

    Maaf yaa, baru bisa berkunjung…

    Untuk saya AL-Qur’an jangan hanya untuk di kaji saja, melainkan pentingnya untuk di pahami makna dan hikmah di dalamnya…

    Wassalam Wr,Wb

    Salam damai penuh cinta d dalam Rahmat dan Ridho Allah

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh…

    jazaakillah khoir dah bersedia tuk kunjung, walo tak seaktif dalam update…
    btul, Al-Qur’an diturunkan supaya umat Muhammad mempelajari dan memahami makna2 yang terkandung padanya,…

    walhamdulillah

  10. bukti kebenaran dari sebuah kita yang turun 14 abad yang lalu….

    alhamdulillah….

    dan Al-Qur’an lah penyempurna kitab2 yang telah Allah wahyukan kepada Nabi2Nya yang terdahulu…

    syukron atas silaturahminya…

  11. Mas, kemana aja?
    Kq gak pernah nongol lagie ne….😀

    oiy….

    afwan, hati baru tak enak sama yang namanya….

    tapi insyaAllah, kedamaian dan kehanagatan kan liputi kita, selagi mo saling pengertian…
    sekarang nongol khan…

    aku biasa ol pake alm.uvi_07@yahoo.co.id
    afwan, jazaakallah khoir

  12. Iya Uvi..
    Banyak kok keajaiban dan fakta-fakta yang terbukti nyata.. Sirkumsisi misalnya ternyata dapat mengurangi resiko tertular HIV…

    alhamdulillah….
    benar mi’….

    apa yang Allah ciptakan di alam dunia tiada yang sia-sia…
    tapi manusianya ajha yang biasa kufur ni’mat….

    astaghfirulloh…

  13. akhy….
    makna ya terkandung oleh sebab si betina itu apa?

    afwan akh…
    maunya siy mo beri judul bukan demikian, tapi yang lebih tepat adlah…

    “tak semua betina itu lemah….”

    syukron akh..atas koreksinya…
    segera ganti judul…

  14. betul sekali, tak semua betina lemah. Seorang ibu saat melahirkan anaknya menjadi manusia terkuat kupikir…
    btw, akh…translete komen antum dan abu Sholih donk diblog ana…
    *bego mode on:mrgreen:

    itu ilmu semuwanya datang dari Allah…
    btul, dan kasih ibupun tiada tara bila dibandingkan ma yang lain…

    “kcuali kasih Allah SWT. tiada yang membandinginya…”
    oh ya, segera meluncur dah…..

    syukron dah sudi berkunjung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: