ada apa dengan Pemilu????

April 6, 2009 pukul 7:11 am | Ditulis dalam Aku dan Hari2ku, ceR_pen, Nyantai-Rohah, Perjuangan Ikhwah | 9 Komentar

010420090141
Bismillahirrohmaanir Rohiem…
Robbii isyrohlii shodri, wa yassir lii amrii wahlul ‘uqdatan min lisaanii, yafqohuu qoulii….walhamdulillah ‘alaa kulli haal, wa nauudzu billah min syarri ahlin Naar…
alhamdulillah puji syukur sentiasa kita panjatkan hanya kepada Allah yang Telah menciptakan segala sesuatu dari yang tiada…
Perlu kita camkan bersama hai Ikhwatii fiLLah, bahwa segala sesuatu itu pasti ada “sebab dan akibat”, hal ini merupakan suatu “FITROH” yang tak dapat dipungkiri, terlebih lagi bilamana hal itu berkaitan antara “MANUSIA” dengan “Manusia”, itu merupakan hal yang teramat biasa sekali…
beza halnya hubungan antara “Kholiq/ Allah” dengan “MakhluqNya/ Manusia”, dapat kita ambil contoh dalam hal peribadatan, Allah menciptakan manusia dan jin hanya supaya mereka mo menibadahiNya dan sentiasa Tho’at pada apa yang telah Allah gariskan kepada mereka, tapi hal itu tidak berakibat buruk bagi Allah bilamana manusia/ makhluqNya enggan tuk mengibadahiNya, bahkan membangkang segala perintahNya…
kali ini postingan sikit mengenai semakin dekatnya Pemilu Legislatif yang terus disusul Pemilu Presiden, dan juga kaitannya dengan Kepres tentang PEMBUBARAN AHMADIYAH yang tak kunjung disahkan…(walo sudah ada SKBnya, tapi itu SKB adalah SKB BANCI…)
ada apa dengan Pemilu???? dan kenapa harus Pemilu????

kerana satu kata di atas amat sarat makna, dia akan menjadi penentu bagi kelangsungan kesejahteraan bangsa yang sedang dilanda krisis moral ini; Indonesia kita punya Negeri…!

Mari kita lihat contoh slogan yang mereka tampilkan agar manusia “tertipu” dengannya…
“SISA HIDUPKU HANYA UNTUK NEGERIKU” hal ini dapat kita bandingkan firman Allah dalam sutu ayatNya, bahwa Allah memerintahkan manusia agar mengucapkan…“INNA SHOLAATII WA NUSUKII WA MAHYAAYA WA MAMAATII LILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIEN” dalam hal ini Alah telah tegas menyatakan supaya manusia menjadikan segala sesuatu yang ia miliki hanya untuk Allah sahaja, bukan untuk yang lain, NEGRI kek, ato UANG kek…atopun yang lain….!
dari sini dapat kita lihat, bahwa ketiadaan ketho’atan mereka terhadap apa yang telah Allah perintahkan…
mari kita camkan….!

terus, slogan lagi “PEMBELA RAKYAT KECIL”, benarkah ia akan ingat terhadap slogannya manakala ia menang dalam Pemilu??? bukannya telah kita dengar bersama dari yang telah lalu, yang katanya mo ngebela rakyat miskin, eeee..ujung-ujungnya malahan bikin RAKYAT semakin MISKIN, di mana Mereka pada MENAIKKAN GAJI SEENAK MEREKA SENDIRI…padahal hasil kerjanya hampir tidak ada kenyataannya, bahkan semakin bikin rakyat sengsara…!

terus lagi, yang semua itu ujung-ujungnya Duit….tiada lain, mana ada orang yang mau membagikan semaunya tanpa minta pamrih setelah itu??? hal ini sebagaimana hukum yang dipakai oleh Negri kita Punya Indonesia, yakni UUD (ujung-ujungnya Duit…) he..iya khan….
kita telah kita ketahui bersama, bahwa “pajak sentiasa dinaikkan, tapi bersamaan dengan itu rakyat tidak dipikirkan akan kesejahteraannya….” Masya Allah, Robbiii astaghfirulloh…..
adakah mereka sama ingat akan janjijanji mereka selama kampanye???? eeee, kok ingat…malahan mereka “MINTA GANTI RUGI” untuk uang yang telah mereka korbankan sewaktu kampanye, klo orang perbisnisan bilang…“NGEBALIKIN MODAL GITU……” he…

juga, kita perhatikan Caleg-Caleg yang ada, adakah dari mereka yang memikirkan akan AQIDAH umat ini???
manakala ada aliran sesat semakin gencar, adakah dari mereka yang memperjuangkan akan PEMBUBARANNYA???
kita ambil contoh, AHMADIYAH yang telah jelas akan KESESATANNYA….mana ada dari para Caleg yang menyerukan untuk menyelamatkan AQIDAH umat???
bila memang ada, itulah kiranya yang kita dapat membela dan memperjuangkan misinya…
klo tidak, eeeee amit-amit tuk nyebutken, apalagi tuk memilihnya…!

kalo boleh aku ajukan sikit pemikiran, mari bersama tuk kita hayati….
sewaktu bencana terjadi, BLT ditahan…eee, giliran kampanye, BLT dibagikan…
sewaktu syari’at Allah Poligami dijalankan, Pemerintah bingung tuk melarangnya, eee, giliran Prostitusi malah dilegalkan…
sewaktu hukum khitan wanita dilakukan, Pemerintah menghalangi, eee, giliran perdukunan, malah disayang dan digandang.
sewaktu Situ Gintung dalam keadaan rusak, tak kunjung datang, eee, gilirannya dah jebol baru datang bertandang….

astaghfirulloh Robbi…..

terus, masihkah kita akan ditipu dan menjadi orang yang tertipu atas janji-janji gombal yang mereka teriakkan itu????
masihkah kita rela akan adzab Allah yang sentiasa melanda kita punya Negri ini????
atau, kita berlepas diri dari mereka???dan kita berusaha tuk sentiasa selalu tuk benah diri???
ingat, kewajiban kita hanya menyampaikan, untuk hasilnya kita serahkan kepada Allah, Dzat yang Membolak-balikkan hati manusia…!

semoga Allah bukakan mata hati kita, sehingga dapat membezakan mana yang baik, dan mana yang buruk…
“Allahumma arinal haqqo haqqo, warzuqnat tibaa’ah, wa arinal baathila baathila, warzuqnajtinaabah…”
“ya Allah tunjukkan kepada kami, bahwa yang benar itu benar, dan rizqikanlah kepada kami tuk dapat mengikutinya, begitu juga, tunjukkanlah kepada kami yang buruk itu buruk, dan kurniakanlah kepada kami tuk dapat menjauhinya..”

ingat, selamatkan AQIDAH umat, agar tak ternodai dengan kekotoran, sehingga maghfiroh Allah sentiasa akan tercurahkan pada kita punya NEGRI, bukannya adzab yang sentiasa menghantui Indonesia kita punya Negri…
BUBARKAN AHMADIYAH sekarang juga…..

Yaa Allah, saksikan, bahwa hanya ini yang dapat aku kongsikan mengenai hal ini…
setelah beberapa usaha telah hamba lakukan bersama sodara yang lain….

hanya Engkaulah Dzat Yang Maha Mengetahui, dan Engkaulah Dzat Yang Menyempurnakan balasan terhadap amalan hamba-hambaNya….

Cukup bagi kita Allah sahaja sebagai Wakil kita…“hasbunaLLoh wa ni’mal wakiil, ni’mal maulaa wa ni’man Nashir…”

9 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. Begitulah caleg2 di Indonesia. Untuk itu, saya menganjurkan agar penduduk Indonesia tidak mencoblos pada pemilu 2009… (emang harusnya mencontreng, bukan mencoblos)😀
    Apa kabar, akh?

    he, benar….
    dan mari kita berikan penjelasan kepada saja orang yang kita temui….
    hanya Allah-lah yang khan berikan balasan yang setimpal kepada hambaNya…..
    tak coblos juga tak contreng….!
    alhamdulillah , bi kher,…. wa antum?? ahli HISAB????
    kher khan???

  2. assalamualaikum wr wb.

    begitulah bila negeri ini di pimpin oleh orang2 yang gak mau membela ISLAM. insyaAllah akan ada para calon2 pemimpin yang amanah dan taat pada aturan Allah dan mencintai rakyat ini. Insya Allah, seandainya orang yang dimaksud ada di tengah2 kita tentunya kita gak akan ragu tuk memilihnya. bisa jadi satu suara kita bermanfaat tuk dien ini.

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh…

    MasyaAllah, apa belum cukup Al-Qur’an sebagai pedoman hidup manusia?????

    Laa haula wa laa quwwata illa biLLah…..
    tapi mesti harus ROMBAK TOTAL undang yang ada di Negri ni, pake Syariat Islam…

    harus….!!!!

  3. tak ada piliha bahwa AHMADIYAH HARUS BUBAR…ALLAHU AKBAR!!!!!

    ALLAHU AKBAR, tinggal usaha apa yang tyelah kita sumbangkan ke AGAMA ISLAM ni????

    Hanya Allah-lah yang MENGETAHUI segalanya/….

  4. Subahanallah.. apa yg telah aku sumbangkan untuk negeriku tercinta???

    aku hanya berusaha slalu memperbaiki diri….

    Tolong untuk Ahmadiyah… Bagi yg berkuasa disana gunakan pawer yg ada untuk mengutuk aliran ini… sungguh membuat kami merasa resah dengan aliran yg tidak jelas ini. ASTAGFIRULLAH.

    he aku pun apa yak???
    tpi semoga Allah jadikan yang sikit ni “usahaku dalam beramar makruf nahi mungkar….

    haiyah…..SBY??? ada nyali tak????
    juga yang katanya sebagai WAKIL_WAKIL MUSLIM????

    mana andilmu dalam pembubaran ahmadiyah?????

    astaghfirulloh…

  5. setuju sekali ya akhi…

    *berharap yg terbaik untuk negri,,*

    alhamdulillah, segalanya harus kita usahakan….

    dan hasilnya kita serahkan kepada Allah sahaja…!

  6. Pemilu?? Error…😦

    he iyua…….

    kerana tak kembalikan semuanya ke Allah, bahkan menyimppang dari yang Allah telah tetapkan…..

  7. mas aku dek wingi ora melu nyonterng…
    tapi gak papakan ikut nimbrung…
    kemarin saat pemilu banyak para pembohong yang akan mencelakakan rakyat
    tapi berkat niat buruk mereka
    akhirnya banyak yang edan, stress dkk…

    astaghfirulloh…….
    mari sentiasa tuk usaha sedarkan ikhwah yang lain…
    tapi, balikn ke PDK kapan???

    Akhi..! Allahu Musahhilu Umuurokum wa umuuronaa jamii’an…

  8. assalamualaikum wr wb.
    iya ya… ada apa dengan pemilu??? ada apaan sih…????

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh…

    yeach, ada banyak “tukang tipu berkeliaran di sana…
    wal ‘iyaadzu biLLah…

  9. assalamualaikum wr wb.
    oooo gitu ya… pantesan ummat yang notabene mayoritas ini tak terlindungi, berarti tukang tipu-tukang tipunya harus di hilangkan dong setidaknya dikurangi gitu…. gimana ya caranya….??? mmm..mmm yang jadi masalah dengan sistem demokrasi yang sekarang ini, berapapun persentase rakyat yang berpartisipasi ikut pemilu maka akan terpilih juga wakil2 rakyat yang akan duduk baik di DPR/MPR begitupula presiden. seandainya satu suaraku bermanfaat…

    wa’alaikumussalam….
    yeach, begitulah….
    Allah tlah turunkan Al-Islam sebagai tatanan Hidup manusia…
    tiada tatanan yang dapat menandingi TAtanan Allah …!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: