hilang dari peradaban….(…?????) Holiday 2 (tamat..)

April 6, 2009 pukul 7:36 am | Ditulis dalam Aku dan Hari2ku, bahaN Introspeksi, BulEtin SahaBat, Ise_Ng2:), Segera...!!! | 17 Komentar

Istiqlal
Bismillah….
Ikhwatii fillah…

01042009057
admin laman ni segera Pergi tuk Kembali….

al-‘afwu minkum….
01042009030
dan akhirnya….mari kita bersama tuk Hisab diri, MUHASABAH….

17 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. selamat anda mendapat fabulous award lowh.,
    award bisa diambil di:
    http://utrunjah.wordpress.com/2009/04/06/award-lageeeee/
    kerjain yach…., ^_^
    *masang muka melas*

    alhamdulillah, tapi tak salah alamat kan, eee…
    so pasti tak salah lah, masak si “UTRUNJAH” salah ketik….

    “masang muka nrimo…”
    alhamdulillah

  2. oalah antum dah mutusin ga ngeblog lagi gitu tah dek,,
    *mikir mikir
    hmmmm

    he, maunya gitu kak…..
    * tapi masi mikir-mikir tuk nyeleseken makalah dulu lah….

  3. yuuu mari hisab diri….moga lebih bny debit dari pada kredit…
    pengambilan gambarnya bagus2 apalagi gambar monasnya…diambil dengan posisi yg pas jd bagus deh🙂

    mari bersama ukht……

    he, tak ngejek khan>?????
    itu juga tak de niat tuk ambil kok, eee jadinya tak sadar dunk….., itu ambilnya waktu rehat sebentar abis Sholat dzuhur depan Istana merdeka….walhamdulillah

  4. Fie…ke Jakarta demo kah?

    he, bisnis ma Pencipta segala yang ada di bumi ni…..
    InsyaAllah…

  5. Assalaamu’alaikum ….

    Kembali menemui uvi…lama betul umi tidak menziarahi uvi, maaf dipohon andai ada alasan yang tidak boleh diterima. Malah uvi juga begitu sibuk untuk mencari ruang le laman uvi. Nah….ternyata sudah berbalas sibuknya. Harap selepas ini, akan sampai berita untuk dikongsikan bersama. Insya Allah.

    Merujuk kepada apa yang uvi sisipkan melalui gambar-gambar di atas, maka kita sememangnya patut muhasabah diri agar lebih melihat setiap kejadian yang berlaku dalam lingkugan hidup kita sebagai suatu hal yang bermakna untuk kebaikan masa depan. Jika buruk yang dihasilkan maka, bencana pasti akan mendatang. Jika rumah allah tidak lagi menjadi tarikan, ternyata rumah-rumah syaitan menjadi lebih indah dan terbentang untuk keduniaan.

    Mari kita muhasabah diri untuk kebahagiaan di dunia dan akhirat.

    Wassalaam.

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh…
    alhamdulillah, lama pulak tak kunjung ke laman UMI…

    al-‘afwu minkum….

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh…

  6. saya juga mau ah bermuhasabah. . .

    smoga bertemu dgn peradaban yg lebih baiik😀

    wassalamu’alaikum wr.wb,

    alhamdulillah….
    mari saling tuk ingatkan dalam menghisab diri ni….

    amien..amien yaa Robbal ‘aalamien….
    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh…

  7. Assalaamu’alaikum UVI.

    TAHNIAH diucapkan kepada UVI kerana menerima AWARD ISTIMEWA bagi kategori musim pertama AWARD 1 LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI.

    Dengan hormatnya, UMI mempersilakan UVI menerima AWARD tersebut.

    Makanya, didahului dengan ucapan terima kasih kerana sudi menerima undangan UMI ini. Ke hadrat Allah swt didoakan kesejahteraan dan kebaikan atas segala ilmu yang dikongsikan oleh UVI selama ini di laman UMI.

    UMI menanti kehadiran UVI di sana. Salam penuh takzim dari Universiti Kebangsaan Malaysia, Bangi, Malaysia.

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh..
    subahanalloh, tiada kata yang dapat terukir tuk ngucapin banyak terima kasih ni ke UMI, kcuali ucapan
    JAZAAKILLAH AHSANAL JAZAA’ atas segala yang dikongsikan….

    insyaALLah segera hadir ke sana….

  8. Ya ya ya … salam

    alhamdulillah, silaturahmi la…

    “mana ucap salam???
    syukron atas silaturahminya…

  9. ya inget lahi aksi. salam kenal ya.ditunggu kedatangannya.Berkorban tinggi panas kan bumi,membasahi dan ladang kami. …..

    wah…alhamdulillah…..

    salam kenal balik akhi….ee, da kunjung ni…
    “berkorban tinggi…ato _berkobar tinggi???afwan…
    ….
    ….tiada kata laghi….kami harus kembali….

    oiy…

  10. Assalamu’alaykum..
    I’m come back..
    lama g berkunjung dan bertukar salam dan sapa ^_^

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokatuh…
    alhamdulillah…Baarokallohu laki, wa baaroka ‘alaiki wa jama’a bainakumaa fie…khoir…
    dan sekarang masa tuk bersilaturahmi kembali, tapi ni masa juga harus segera selesekan tugas study…

    al-‘afwu minkum, naltaqii insyaAllah…

  11. Wew..
    Hijrah..😉
    ..
    Met kanal ya bro..😉

    insyaAllah…..

    same-same…

  12. waduh…
    mo hiatus?
    yah semoga muhasabahnya dapat membawa pada semakin dekatnya pada Allah swt dan semakin meningkatkan iman dan islam mas Uvi..
    mudah2an studi nya lancar2 aja dan ada dalam berkah Allah swt.

    alhamdulillah ‘alaa kulli haal…..
    insyaAllah….akhi…

    amien..amien….Yaa robbal alamien

  13. ra’ ngerti……..
    tp merinding …….
    binun

    loh knapa tak tau???
    “hiatus gitu, kek kat kak Fachri…”

  14. knp hiatus? Mo nyelesain study y? Mg sukses.

    oiy, jazz…
    bentar hiatus….ampe kapan???
    Wallahu a’lam…

  15. Assalamu’alaykum
    daun mampir lageeee
    dek antum masih hutang “cerita” tentang “aktivitas” di solo sama teteh lowh

    *dianggap hutang ^_^*

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh….
    oiy, fadhol teh….!
    tapi, ni lum sempet nulis laghi tu….
    ya, tak anggap janji???
    insyaAllah, ntar klo dah longgar..
    he, sok sibyuk….

    jazz…

  16. Ouh……
    hehe

    he jugha ….
    tak silaturahmi lagi ni…

    Hiatus la…

  17. sobat, lama tak mampir, ini saya melongok

    yak…
    alhamdulillah…..
    afwan juga lama tak mampir pak…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: