Allah beRi yang terbaik buat Qta

November 26, 2008 pukul 4:38 pm | Ditulis dalam bahaN Introspeksi, Mutiara Hikmah, Renungan | 12 Komentar

Kadang Qta minta mawar pada Allah

Namun Dia beri Qta kakTus yang berdUri

Qta minta kuPu kepadaNya

Tapi Ia beri Qta ulat,

Qtapun sedih dan kecewa, so pasti

Tapi kemuDian kakTus itu berbunga inDah

daN ulat itu menJadi kupu-kUpu yang Cantiq

Itulah jalan Allah,

Indah paDa waktunYa,

Kadang Allah tidaK memberi Yang qTa inginKan,

Tapi yang qtA butuHkan…

Kadang Qta sediH dan keCewa

Tapi di Atas segalanya

Allah merajut yang terindah untuk Qta

Oleh kernanya,

Mari berChusnudhon pada,

Sang Pemilik Hati

Sang Pembolak-balik haTi

Dialah Allah Pencipta Segalanya…

-virdaus rojaie, n my inspirat room @ 23:35, rabu 261108-

Iklan

BeranTas pRemanisme…di SoloRaYa

November 21, 2008 pukul 11:15 pm | Ditulis dalam Aku dan Hari2ku, Opini-mu, Tips jitu... | 7 Komentar

Bismillah walhamdulillah wa laailaaha illallah wallahu akbar…

mudah2 an dengan digiatkannya acara “pemberantasan premanisme”, Allah turunkan barokah dan jugha kurnianya pada masyarakat pada umumnya…

Mari kita dukung pihak yang berwajib dalam memberantas premanisme…

yakinlah bahwa yang namanya premanisme, banyak sisi negatifnya dan bahkan hampir tak ada sisi positifnya…

Dan masyarakat tak terganggu laghi dalam menjalankan aktifitas keseharian mereka, baik yang berdagang di pasar2, yang berkunjung ke tempat2 rekreasi, terminal, dan tempat2 umum yang lain..

berita terkait ada di SOLORAYA

Walhamdulillah mogha ada hasilnya, dan berjalan secara istiqomah, bukan hanya kerana “ada dari anggota POLRI yang dianiaya oleh sekelompok preman, beberapa hari lalu di daerah kepolisian resort kota Wonogiri…

(harapan kita semuwa)

-virdaus rojaie @06:15 n my inspirat room, saturday-

alhamdulillah ngReyen Pc baru…

November 18, 2008 pukul 12:10 am | Ditulis dalam Aku dan Hari2ku, ceR_pen, Nyantai-Rohah | 4 Komentar

Alhamdulillah, mulai pagi tadi tepatnya pukul 05 lewat sekian menit, hari Selasa 18 November 2008 bisa ngreyen CPU baru, diganti bukan kerana lemot ato kemasukan virus githu…itung2 daripada yang kemaren. Sebenare ga’ ada yang rusak ato napa, tapi hanya kerana kadang PC yang biasanya dipake tuk “HOST” siaran Kajian Pagi sering Dropped, maka musti harus ada penggantinya…lah PC penggaNtinya ini pun jugha error, cuman hanya di soundcardnya…(maklum PC onboard siy, bukan rakit sendiri..) Dan ini nih yang ana pake tuk ngepost tulisan perdanaQ dari PC yang baru (serep tuk HOST siaran kajian paghi…), yah mendingan lah biasanaya loading agak sedikit lama, sekarang Alhamdulillah bisa secepat…(apa yah…)

udah dech ceritanya, sekarang mari kita ambil pelajaran dari short story di atas…
yang terpenting dari itu semua Adalah, rasa syukur aQ yang sampai sekarang masiy Allah beri Fasilitas dan kelebihanNya dan jugha fadlilahNya tuk ngegunain semuwa itu…

Ya Allah berilah aQ keteguhan dalam meniti jalan yang Engkau ridloi…

Ya Allah berilah aQ kemampuan tuk slalu Istiqomah di JalanMu…

Ya Allah jadikanlah aQ slalu ingat pada salah satu ayatMu..FirmanMu

“Apakah kamu menyangka bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang2 terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang2 yang beriman bersamanya, “Mataa Nashrulloh…-Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amatlah dekat…”

Mudah2an Qta termasuk dalam golongan orang2 yang tidak terlena terhadap nikmat yang Allah telah anugerahkan pada Qta semuwa, dan Allah masukkan dalam golongan orang2 yang -Bilamana musibah datang menghampirinya, ia dapat bersabar. Dan Bilamana kelonggaran dan kesenangan datang menjemputnya, ia dapat bersyukur-

Allahumma Istajib du’aa-anaa…amien

-virdaus rojaaie n my inspirat room @ 191108, 00:10 o’clock-

short message penyemangatQ…insyaAllah

November 16, 2008 pukul 3:51 pm | Ditulis dalam Aku dan Hari2ku, taWasho 4 U | 4 Komentar

Assalamu’alaikum w3…

Ktka satu pintu meNuju kebahaGiaan terTutuP, maKa piNtu lainNya kaN terbuka,

taPi seringkali kiTa melihat pintu yang tertutup ini teRlalu laMa,

sehingga kiTa tidak melihat pinTu lain sudah TerBuka bagi kiTa

Tetap semangat belajar akhi !!!…

janGan meraSa senDiri ketikA dunia tak berpihak,

don’t give up when yOu loOse !!!…, AlwayS remember Allah in Ur time…

semogha dengan masuknya message ini dapet menambah semangat baik bagi diri pribadi maupun teman2 yang jalan2 dan sudi tuk silaturahmi ke biLik berantakan ini…

AMIEN…

Dan semogha bagi PenyemangatQ di bumi eRopa dapet barokah dan balasan dari Allah SWT..kerana Dialah sebaik2 Dzat Yang memberi ni’mat pada hamba2nya…

jazakillah khoiron katsiiron ikhwati…

eksekusi Nirbaya 2

November 8, 2008 pukul 11:07 pm | Ditulis dalam bahaN Introspeksi, taWasho 4 U | 5 Komentar
Liputan6.com, Lamongan: Keluarga Amrozi dan Mukhlas atau Ali Gufron menyatakan sudah mendapat kabar kedua terpidana mati Bom Bali I itu telah meninggal. Kabar itu didapat dari Ali Fauzi, adik kandung Amrozi, yang kini berada di Cilacap, Jawa Tengah. “Beberapa menit yang lalu saya mendapat kabar, adik saya (Ali Fauzi) ikut memandikan dan mengafani adik kami Ali Gufron dan Amrozi. Secara resmi kami mengucapkan inalillahi wainailaihi rajiun,” kata M. Chozin, kakak kandung Amrozi di Lamongan, Ahad (9/11) dini hari.

Semula, keluarga Amrozi belum percaya akan kabar eksekusi ketiga terpidana. Namun, setelah menerima kabar dari Ali Fauzi, keluarga Tariyem, ibu kandung Amrozi, terlihat sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk penyambutan jenazah Amrozi dan Mukhlas.

Sesuai permintaan Amrozi dan Mukhlas, sebagaimana disampaikan Ali Fauzi, sebelum dimakamkan, kedua jenazah itu disalati di Masjid Baitul Mutaqien yang jaraknya sekitar 15 meter dari kediaman Tariyem. Keduanya juga minta dimakamkan di dekat makam orangtuanya, Nurhasyim, di pemakaman umum desa setempat.

Kejaksaan Agung juga telah mengumumkan Amrozi, Mukhlas, dan Imam Samudera telah dieksekusi sekitar pukul 00.15 WIB. Mereka dieksekusi dengan cara ditembak [baca: Kejagung Pastikan Amrozi Cs Sudah Dieksekusi].(BOG/ANTARA)

Allahu Akbar Walillahil Hamd….

Ya Allah berilah kami kekuatan tuk teruskan perjuangan sodara kami (seAqidah) yang telah mendahului kami…

Semoga Allah gantikan mereka dengan Mujahid-mujahid yang dengan gigih berani perjuangkan agama ini..

Allahumma Aamien…

eksekusi Nirbaya….

November 2, 2008 pukul 10:53 pm | Ditulis dalam Aku dan Hari2ku, Perjuangan Ikhwah | 4 Komentar

Bismillahirrohmaanirrohiem…

Ikhwaty…kef haalukum???alhamdulillah pagi ini ana posting about EKSEKUSI (berdasarkan pidana hukum yang tidak diridloi oleh Allah ta’ala, hukum yang dipake tuh hukum THOGHUT) na’udzubillah min Syarri dzaalik (sebelumnya, afwan kalo susunan kalimatnya tak beraturan, karena kebiasaanku tuh ga terlalu ribet/ ga seneng ma yang Formalitas gihtu….)

Ahad pagi kemarin ana jalan2 tuk ambil sayur mayur seperti biasanya, sebenere ga ada niatan tuk cari berita. tapi tatkala ampe di tempat yang biasa ana ambil sayuran tuh ana liat beberapa koran yang udah lusuh. Eee…ternyata koran yang kemaren (sabtu) udah aku baca, yah ta apalah buat tambah2 pengetahuan dunia luar (loh khan hampir tiap pagi internetan??!!! he he he). Ya udahlah, cerita diteruskan, ana baca tuh surat kabar; isinya yach berita2 yang cukup membosankan. Seputar dunia remaja, nge-date di mall, tayangan dancer di SOLO GRAND MALL (astaghfirullah), n laen-laen (ampe lupa) karena emang ngebosenin…

di tengah-tengah baca surat kabar yang udah kadaluarsa itu, dari dalem rumah keluar tuh ibu yang biasa belikan sayuran tuk kita semua sambil di tangan beliau ada “Jawa pos n Solopos”, ana kira tuh surat kabar yang udah kadaluarsa, eee setelah di letakkan di atas meja (bersama tumpukan koran2 jadul), ana lirik tuh surat kabar…temen ana si ‘Busyet…” bilang hey…hot news nih…, ana bilang eits asta’ir awwalan, mal khobar hunaak??? (eh aku pinjem dulu, ada kabar apa situ???). Tanpa tunggu jawaban dari dia, an ambil tuh jariidah (surat kabar), langsung kuliat di halaman utama; ada foto lapangan yang di tengahnya ada huruf H, yang biasa ana liat tuk landasan helikopter. Ternyata Helipad yang emang disiapkan tuk kirimkan “jenazah” mujahid (insyaAllah) dan si Syahiid (kalo Allah kehendaki tuk wafat di tangan PARA THOGHUT, tapi kalo Allah tak kehendaki, yaa..tak mungkin terjadi itu eksekusi…karena segala sesuatu khan ada di tangan Allah)…

Beritanya siy seputar eksekusi Amrozy dkk, Imam Samudera setelah dieksekusi di NIRBAYA (lapas peninggalan Belanda yang telah di tutup sejak lama, berletak di perbukitan, jauh dari keramaian manusia, jauh dari perumahan sipir, dll yang sifatnya privasi githu) rencananya langsung mo diterbangkan ke kota asalnya (serang, Banten) dan dua temannya, Amrozy n ustadz Mukhlas al. Ali ghufron langsung dikirimkan ke keluarganya di Tenggulun, Solokuro, Lamongan.

Langsung setelah baca surat kabar itu, ana jadi semangat lagi…wah gimana ya kalo itu tadi semua terjadi pada diri ana???apa perasaan sodara, kerabat, n sanak family????… tapi memang itulah resiko orang yang berjuang di jalan Allah dengan segala resiko yang akan diterima…

Mudah2an Allah jadikan kita semua orang2 yang dapat ambil Ibroh/ pelajaran dari perjuangan ikhwah kita seAqidah, mudah2an Allah berikan kita kesempatan tuk jalankan Ajaran agamaNya dengan sungguh2 dan jauhkan kita dari hal yang Engkau tak ridloi…

Ya udachlah, ta,lim mo selese nich…di sambung besok lagi aja lah, insyaAllah…kalo masiy ada ide…walhamdulillah

-viRo 07, Senin pagi 5:15 n my inspirat room, Shobaahul khoir-

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.