Bait Juang

Perjuangan butuh pengorbanan…

Besar maupun kecil…

Rintangan bagi sang pejuang…

Semua harus dihadapi dengan bijaksana


Garis depan harus tetap di depan…

Bagi mereka yang masih di belakang harus segera menyusul…

Jangan sampai yang di depan habis tertebas lawan…

Sementara yang di belakang baru mulai membenahi simpul…

Tali dakwah tak boleh putus…

Meskipun harus pernah kusut…

Yang kusut harus dibenahi agar tetap lurus…

Sedikit demi sedikit… Bersama…

Kita disatukan karena ukhuwah…

Demi menjalankan ajaran Allah dan Rasul-Nya…

Jangan sampai di kemudian hari, berpisah bukan karena-Nya…

Terlebih berpaling kembali kepada agama nenek moyang

Lanjutkan perjalanan walau garis depan sudah tak terlihat

Kalian harus berada di depan…

Ingat pesan pejuang

Jika para mujahid berjumlah seribu orang

Aku salah satu di antara mereka

Jika para mujahid berjumlah seratus orang

Aku salah satu di antara mereka

Jika para mujahid berjumlah sepuluh orang

Aku salah satu di antara mereka

Jika mujahid itu hanya seorang

Dialah aku…

7 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. Karena mujahid pantang mundur kecuali untuk membuat siasat baru…

    bismillah mundur selangkah tuk maju beribu langkah…

    ga mundur selangkah, besuk tambah kendur…wal’iyaadzu billah…
    syukron, tapi knapa ga masuk log dulu???biar mudah tuk silaturahmi.
    wassalam

  2. kok kayaknya pernah bac persis kayak gini..,
    di bindernya sapa yah..,
    No comment lah
    salam kenal shofiyah..,
    ^_~

    iya kah???
    ana pun juga demikian, tapi kerana isinya tu loh..yang amat bagus..ya udah ana post…
    tapi ucapan salamnya mana????
    xde???
    tulis jha assalamu’alaikum…
    sama-sama khuy….
    jazaakillah khoir kunjungan balikna/….

  3. Bismillah..,
    Assalamu’alaykum
    Iyah ana lupa waktu tu..,
    An jg lp wkt tu kunjungan kbrpa?!
    sukses blogna kak uvi
    *sok knl mode on

    alhamdulillah…
    wa’alaikumussalam warohmatulloh….
    apanya yang lupa???
    he…tapi xpe…
    yang penting sering kunjunga jha….(sok PD)…
    insyaAllah…doakan saja dapat beristiqomah dalam kebaikan….

    he..sok kenal pun tak pe…
    walhamdulillah

  4. Xde
    Xpe tu bacanya apa kak uvi?!

    bismillah…
    itu tuh…bacanya
    tak ada, dan tak apa…
    itu tulisan yang spertinya dipakai ma orang malaya…
    wallahu a’lam…
    keran tiga bulan dah idup ma orang-orang Malay..
    alhamdulillah, dapatkan berbagi ilmu…

  5. Assalamu’alaykum
    lapora pak komentnya sudah vee reply
    laporan selesai..,
    ^_^
    eh kakak ngapain 3 bulan ke malay?!
    hayo latihan militer yo?!
    *sok teu mode on

    wa’alaikumussalam warohmatulloh wabarokaatuh….
    he..kok pak????
    alhamdulillah, wajazaakillah khoirol jazaaa’….
    ….he, bukannya ana ke Malay…tapi ikhwah dari Malay yang ke kotaku….
    he….melatih diri tuk sentiasa boleh (bisa) “tazkiyatun Nafs…”
    he..x tau pun xpe…!

  6. subhanallah … ini ikhwan tapi pintar buat bai2 ya … gimana kalo’ di kirim ke majalah2? kan lebih keren … syukran

    he, itu khan Allah yang kurniakan, likullin maziyyah../ tiap sorang tu punya maziyyah….
    walhamdulillah, klo boleh aku bisa???
    juga tolong sekelian kirimke alamatnya…amien…

    jazaakillah ahsanal jaza..’

  7. SubhnAllah..🙂 smoga slalu istiqomah, yah dinda !!!
    HAMASAH !!!

    amien Yaa Robbal ‘aalamien…
    insyaallah….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: